-->

Solusi IMEI INVALID versi ane

Sekiranya tutorial ini tidak berhasil ane mohon maaf, mungkin masalah yang agan2 hadapi berbeda, tapi cara ini work buat ane, setelah semaleman begadang ane bisa munculin lagi IMEI ane. Langkah-langkahnya :

1. Siapin STOCKROM ORI evas A7S dan SP FLASH TOOL yang bisa agan2 dapetin di DOC (ubek2 ajah doc banyak yg share, pake yang mana ajah dah yang penting STOCKROM ORI)

2. Siapain CWM recovery.img (bisa dicari di doc juga ada)

3. Ini buat masuk MTK ENGINEERING MODE (Install di hape buat jaga2)https://drive.google.com/file/d/0B5Yv9in_3W2UMTEycTFVYWxNQU0/edit?usp=sharing

4. Replace recovery.img yang di stockrom ORI pake CWM biar langsung ada CWM nyahttps://drive.google.com/file/d/0B5Yv9in_3W2UZG16T0pCbGtGY0k/edit?usp=sharing

5. Setelah flash selesai hape jangan langsung dinyalain dulu, masuk CWM (tahan tombol Vol UP+ power)

6. Setelah itu wipe data, wipe cache, wipe dalvik cache lalu reboot hape agan masuk ke homescreen

7. cek *#06#* IMEI udah ada belom, klo belom ada install MTK ENGINEERING MODE APK yang diatas buat masuk MTK ENGINEERING mode

8. Buka MTK ENGINEERING mode trus MTK SETTING trus pilih tab connectivity lalu CDS information, RADIO information, pilih phone 1, di input ada tulisan AT+ dihapus ajah, lalu ketik kembali AT+ ntar muncul pilihan pilih yang AT+1.7"", lalu masukan IMEI agan di tengah tanda kutip, masukan sesuai IMEI di box EVAS AGAN, ulangi langkah tersebut untuk phone 2, untuk phone 2 AT+1,10"".

9. REBOOT hape agan

punya ane setelah lakukan langkah diatas muncul IMEI nya

CATATAN : MTK ENGINEER bisa dipakai untuk mengubah IMEI bagi yang IMEI nya tidak sama dengan yang di box hape.

CREDIT : buat semua yang telah membantu ane

Pencarian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel