-->

GL Tools Tutorial

Assalamuallaikum Wr. Wb 

maav min nyampah. Berhubung banyak yg minat,jd saya share resep ala saya sendiri ini. Saya hanya bermaksud MEMBANTU bukan MENIPU !!! 

Pastikan FREE RAM HH agan-agan semua di atas 100MB. Agar nyaman dan aman :v

Langsung aja kaga usah banyak cingcong bolong : 

1. HH sudah harus di Root & download di sini monggo di sedot gan :http://www75.zippyshare.com/v/44045999/file.html


2. Install trus buka GLToolsnya trus centang ketiga colomnya kemudian klik install (Sebelum klik install pastikan koneksi internet aktif & stabil, karna saat penginstallan akan meminta koneksi internet) ijinkan SuperUser & otomatis HH akan reboot/restar sendiri, tunggu sampai HH hidup kembali.

3. Buka lagi GLTools-nya dan cari game yang mau di edit (Contoh game saya pilih The Dark Knight Rises).

4. Centang "Use fake GPU Info" trus pilih GPU yang di inginkam di "Use a template" (Untuk game The Dark Knight Rises saya pilih GPU Adreno 320, karna HH saya ga kuat ngangkat graphics di GPU Adreno 320 trus saya turunkan jadi GPU Adreno 225

5. Pilih salah satu di Anti-aliasing (MSAA/CSAA) kalau saya pilih MSAA 16x (non-Tegra).Pungsi dari fitur ini untuk memperhalus graphics dalam game.

6. Centang "Enable custom settings for this app"

7. Selesai trus keluar dari aplikasi GLTools-nya kemudian buka game yang tadi udah di edit.

CARA SETING GAME (sementara ini dulu) :

1. Nova 3
√ Eneable cutom satting for this app..
√ Force 16 bit rendering
√ Optimize GLSL shaders
√ USE fake GPU info

Untuk downschale tekstures 0,5x dan Use a template pake yg adreno 320 / tegra 3.

2. Wild blood
√ Eneable cutom satting for this app..
√ Force 16 bit rendering
√ Optimize GLSL shaders
√ USE fake GPU info

Untuk downschale tekstures (disable) dan Use a template pake yg tegra 4

3. Fifa 14
√ Eneable cutom satting for this app..
√ Optimize GLSL shaders
√ USE fake GPU info

Untuk downschale tekstures 0,5x dan Use a template pake yg tegra 4.

4. Angry Birds Go!

√ centang enable custom setting for this app
√ centang juga force 16 bit rendering
√ centang lagi Optimize GLSL shader
√ klik downscale texture ganti jadi 0,5x
√ trus centang Use fake GPU info
√ klik dan buka use a template -> pilih mali pokoknya paling bawah
√ selesai dan mainkan game nya.

5. Real Boxing

√ centang enable custom settings for this app
√ centang force 16 bit rendering
√ centang optimize GLSL shader
√ ubah downscale texture ke 0,5
√ centang use fake gpu,
√ pakai template adreno 320
selesai dan mainkan game nya.

6. NFS : Most Wanted

√ centang enable custom settings for this app
√ enable texture decompression : all
√ use fake GPU info
√ Use Template Adreno 320
selesai dan mainkan game nya.

7. Asphalt 8

√ centang enable custom settings for this app
√ Optimize GLSL Shaders
√ Force 16 Bit Rendering
√ downscale textures = 0,5
√ use fake gpu info
√ Use Template Adreno 320

8. Modern Combat 3 : Fallen Nation
√ centang enable custom settings for this app
√ centang force 16 bit rendering
√ centang optimize GLSL shader
√ centang use fake gpu,
√ pakai template adreno 320
selesai dan mainkan game nya.

9. Robocop
√ centang enable custom settings for this app
√ downscale textures = 0,5
√ centang use fake gpu
√ pakai template Tegra 2


PENTING ! ! !

Karena masi banyak yg ngeluh soal setingan game nya,jd saya simpulkan saja. saya bukan dewa,tapi hanya manusia biasa yg hanya bisa membantu sedikit meskipun tidak sempurna :'D
Sebenernya semua setingan game nya hampir sama. Cuma yg ngebedain ntu d bagianFORCE 16 BIT RENDERING sama USE A TEMPLATE. Semisal kita maen game aspalt 8,trus pas kita klit thu apk game nya tiba-tiba langsung FC. Nah brarti yg FORCE 16 BIT RENDERING kaga usah di centang. Terus kalo masalah game nya lag atau patah-patah, tinggal di ganti aja yg bagian USE A TEMPLATE. Terserah mau ganti pake yg mana,sesuaikan dengan game nya,atau bisa d tambahkan tweak juga (di google buanyak). Nah saya kira itu saja yg bisa saya simpulkan. Kalo masi banyak kekurangan,atau bahkan tdk membantu saya mohon maav kepada admin dan para member d sini. Kalau sudah muak dan capek sama trik ini silahkan d hapus saja tidak papa kalau mengecewakan. dari pada saya di BULLY  ^_^


Credit Tutor : ?

Pencarian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel