-->

MAXIMALIN PERFORMA EV7S

segala bentuk kerusakan yang terjadi bukan tanggung jawab ane, ane udah coba dan semua berjalan baik...
berdasarkan pada hasil yang ane dapet 

bahan2 dan langkah2nya :
= root + akifin init.d : cek doc / googling caranya gampang, ane pake pimp my rom

langkah tweak :
= flash via cwm ya
= download terminal emulator di playstore (gratis)
= ketik script ini :
su -c "/system/etc/CrossBreeder/zzCrossBreeder FORCE" (lalu enter)
su -c /system/etc/CrossBreeder/CHECK_PROCS (lalu enter) 
= reboot

langkah maksimalin CPU (harus root):
= download "No-frills CPU
= set  Govenor ke "performance"
= reboot

optional unlock fps :
= pasang file uncap ke init.d (cek doc)

selesai. silahkan cek gaming / multitasking.nya di jamin ngebut semua, ane saranin pake rom cubot karena management ram bagus.. meskipun ram nyesek tapi kaga ane temuin yang namanya lag
resiko = batre lumayan boros

Pencarian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel