-->

Menambah Kualitas Suara dengan Beats & DSP Manager

Maaf agan2 ane cuma ingin share aja soalnya td ada yang request buat sound(suara HH) ,  waktu ane browsing2 ane gk sengaja dapet tambahan ilmu bagaimana menambah kualitas suara HH dan setelah ane coba hasilX cukup amazing, langsung aja deh hehe...
Bahan :
Cara pemasangan :
  1. Download bahan-bahan diatas dan masukan di sdcard HH anda
  2. Jika anda memilih yang Beats Audio yang .zip maka flash via recovery atau cwm. Dan jika anda memilih yang Beats Auido Installer cukup install apknya dan ikuti langkah-langkah yang nanti akan saya kasih di bawah.
  3. Kalau sudah install DSP Managernya
  4. Setting DSP Manager sesuai keinginan anda

Credit Tutor : Rully Ramdhan 

Pencarian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel