-->

Rom Wellphone G6a

segala kerusakan akibat flash rom ini bukan tanggung jawab ane ,so DWYOR..

Rom WellPhone g6a

blum ada Gapps nya tpi ane sertain dibawah :v

known bug:
camera 3 mp(buat ane ga masalah)
kedetek ramnya 1 gb sama cpu nya quadcore
sisanya cari bareng bareng yuk.....

menurut ane:
ngacir buat gaming
mayan smoth
ui nya lumayan mantep

ss:

Installation:
boot to cwm
backup buat jaga jaga
clear data
clear cache
install zipnya

Link:
*hapus titik titik nya di link

mohon maaf bila ada kata kata yg kurang atau tidak pantas pada doc ini,dan juga mohon maaf bila ada kesamaan ROM ,disini ane cuman mau ngeshare hasil portan ane ....


==========================XyberPunk==========================

credit : ?

Pencarian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel