-->

[STOCK ROM] JELLY BEAN 4.2.2 EVERCOSS_A7S_V02

Sebelumnya ane ucapin terima kasih banyak buat para mimin and anggota group official evercoss A7S ini. Banyak banget doc n postingan yang bermanfaat bagi ane.
Sebenernya ane demen banget ama custom rom CyanogenMod and MIUI.. Tapi karena keterbatasan ane..
Pake stock rom aja dah... haha..

Stock rom yang ane upload ini, ane ambil dari evas kawan ane yang baru beli kemaren.. All is working good.
Ga kayak stock rom di evas ane dulu, ada error di aplikasi Pesan pas mau attach kontak.

Di stock rom ini ada beberapa aplikasi system (bawaan) yang ane hapus, terutama aplikasi google (kecuali Play Store).

Monggo di download yang kepengen balik ke stock rom.
http://www.mediafire.com/download/l7iod81l4uzugyk/TWRP.rar


Cara install:
1. EVAS sudah di ROOT
2. EVAS sudah diinstall TWRP
3. copy folder TWRP hasil ekstrakan TWRP.zip ke root sdcard (taruh di sdcard paling luar, gak perlu bikin folder baru)
4. reboot EVAS masuk ke recovery mode TWRP
5. pilih menu restore, pilih lokasi sdcard, pilih eva7s_slim
6. tinggal eksekusi n nunggu proses restore selesai.
7. Reboot system

Thanks!
Semoga bermanfaat gan...!

Credit : Orie Wancu-wancu

Pencarian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel