-->

Touchwiz Launcher by Ilham Sanders

Pertama-tama ane mohon ijin sama admin & agan Ilham Sanders (orangnya ke mana ya?) buat jadiin doc karena sayang banget kalo ntar tenggelam.

Launcher ini sebelumnya diperkenalkan oleh gan Ilham Sanders lewat salah satu post di grup.
Tapi tadi ane cari2 postnya kok udah kagak ada, orangnya pun ikutan ngilang.
Yaudah, ane inisiatip bikin doc ini biar karyanya tetep bisa dikenang :3

Launcher ini bisa jadi salah satu alternatip buat agan2 yang pengen ganti tampilan hh biar kayak samsul, tapi gak perlu install cusrom :D

SS:
  1. http://cdn.kaskus.com/images/2014/04/04/4651702_20140404041013.png
  2. http://cdn.kaskus.com/images/2014/04/04/4651702_20140404041554.png


Review dari ane sih ada beberapa catetan dikit:
  1. Tampilan udah cukup mirip + ada widget weather kaya punya samsul (Icon & Pont masih bawaan)
  2. Kinerja hh jadi terasa lebih berat/lambat semenjak ane pasang launcher ini (Stockrom, No Swap, No Tweak)
  3. Known Bug: Kalau abis nambah shortcut aplikasi baru ke homescreen trus hh direboot, beberapa shortcut bisa ngilang sendiri. Known Solution: shortcut yang ilang itu biasanya dari aplikasi yang diinstall di memori EXTERNAL. Jadi kalo mau ngasih shortcut di homescreen, pindahin dulu penyimpanan aplikasinya ke memoriINTERNALDONE! ^_^

Thank's to:
  • Allah SWT
  • Agan Ilham Sanders
  • Admin serta member Official Grup EverCoss A7S


Credit Tutor : Aldevian Kurniawan Witjaksono

Pencarian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel